BAAK

Perbaikan data Mahasiswa

Terkait pengumuman update data Mahasiswa di SIAM yang berakhir tanggal 8 September 2020 yang masih ada data NIK (Nomor Induk Kependudukan), Nomor Telepon, Nomor HP yang tidak valid di verifikasi oleh aplikasi Kuota Kemendikbud.

Kami informasikan kembali kepada mahasiswa Universitas Mulia Balikpapan dan Samarinda yang namanya terlampir pada dokumen Daftar Mahasiswa Nomor Handphone Tidak Valid agar memperbaharui biodata pada aplikasi SIAM paling lambat tanggal 20 September 2020 jam 23:59 WITA. jika nama mahasiswa tidak termasuk dalam lampiran diatas namun tetap melakukan perubahan biodata NIK (Nomor Induk Kependudukan), Nomor Telepon, Nomor HP, dan Email. proses bantuan kuota ke nomor terbaru akan diberlakukan pada bulan berikutnya.

adapun daftar mahasiswa yang masih dinyatakan tidak valid pada batch 1 verifikasi aplikasi Kuota Kemendikbud dapat dilihat pada dokumen berikut : Daftar Mahasiswa Nomor Handphone Tidak Valid.

Perlu diketahui. keabsahan data yang kami gunakan adalah data yang mahasiswa perbaharui sebelum waktu penutupan perbaikan berakhir. untuk data yang diperbaharui setelah jam penutupan tidak akan diproses ke PDDikti.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *